Senin, 03 Januari 2011

Download Game Sniper Elite for PC

Haii sob , posting kali ini gue mau membahas soal game yang g asing lagi di telinga sobat2 semua yaitu SNIPER ELITE .sobat semua belum tau kan sejarah sniper  itu apa????? makanya,sebelum membahas soal gamenya kita simak dulu sejarahnya kayak apa. nambah2 pengetahuan gitu..

Sejarah Awal
Salah satu awal munculnya penembak jitu adalah dalam Revolusi Amerika. Kompi senapan Amerika, yang dipersenjatai Pennsylvania/Kentucky Long Rifle, menjadi prajurit dalam Tentara Kontinental. Karena keakuratan prajurit-prajurit ini, banyak perwira Inggris  yang harus mencopot lambang perwira mereka, agar tidak dijadikan target.
Pemakaian awal penembak jitu lainnya adalah pada Angkatan Darat Inggris di era Napoleon. Ketika itu, tentara lain lebih banyak menggunakan musket yang tidak akurat, tapi Green Jackets Inggris menggunakan senapan Baker yang terkenal. Dengan alur khusus didalam larasnya, senapan ini jauh lebih akurat, walau pengisiannya lebih lama. Para pemakai senapan ini termasuk tentara elit Inggris, dan menjadi garis depan yang diandalkan pada banyak pertempuran.
128px-Sharpshot
Penembak jitu juga dipakai pada Perang Saudara Amerika. Penembak jitu ini digunakan oleh kedua pihak yuang berperang. Prajurit elit ini terlatih dan dipersenjatai dengan baik, dan juga ditempatkan di garis depan sebagai yang pertama melawan musuh.
Senjata-senjata Sniper
Karena penembak jitu modern tingkat regu (designated marksman) mengisi jeda antara infanteri biasa dengan penembak runduk, senapan penembak jitu juga dirancang sebagai penengah. Senapan penembak jitu harus memiliki jangkauan yang lebih jauh dari senapan serbu (sekitar 500 meter), tapi tidak perlu sampai jangkauan tingkat senapan runduk (lebih dari 1000 meter).
Sifat-sifat yang sama dengan senapan runduk:
  • Bidikan teleskopik
  • Peluru yang lebih besar
Sifat-sifat yang sama dengan senapan serbu:
  • Kemampuan menembak semi-otomatis
  • Kapasitas magasin besar, 10 sampai 30 butir peluru
350px-Rifle_M21_2

Senjata Khusus Sniper , 0.50 CAL, Long Range Sniper Rifle
Seorang perwira tinggi Marinir TNI AL pernah mengatakan, bahwa dari pengalaman pribadinya sniper yang terbaik itu adalah .308 alias 7,62mm. “Point fifty (.50) terlalu besar dan tidak efektif,” ujarnya. Pendapat ini tentu tidak salah. Karena dari pengalaman TNI, heavy sniper rifle .50 memang tergolong arsenal baru, baru pada era tahun 2000-an beberapa pasukan khusus TNI mulai mengadopsi senapan sniper berat. Selain itu kontur permukaan Bumi di Indonesia yang tidak rata serta didominasi vegetasi, menjadi tidak efektif untuk penggelaran sniper berat. fika dicarikan benang merahnya dengan perkembangan di mancanegara, sebenarnya tidaklah telat telat amat bagi TNI mengakuisisi sniper berat. Pasalnya popularitas monster senyap satu ini baru mendunia pasta Perang Teluk I.

m107_sniper_rifle_800
Spesifikasi M82A1
Kaliber 12,7
Panjang 1,54 m
Bobot 14,7 kg
Jarak tembak efektif : lebih dari 1.000 m


m107-usarmy-image05Adalah pasukan khusus AS Delta Force dan SAS Inggris yang dipercaya menggunakan M82A1 di Irak pada 1990. Tugas mereka sangat spesifik, yaitu disusupkan ke padang gurun Irak menggunakan helikopter untuk kemudian memburu rudal Scud (Scud hunting). Ketangguhan tembakan tunggal jarak jauh .50 lah yang jadi peneguh hati USSOCOM hingga akhirnya merestui mini perburuan ini. Ketika akhirnya AS kembali menginvasi Irak dan Afghanistan, M82A1 kembali menjadi primadona. Satuan-satuan khusus dibekali senapan sniper berat untuk melumpuhkan target-target penting dan berbahaya dari jarak jauh tanpa musuh sempat menyadari atau membalas. Melihat sejarah kelahirannya, .50 memang awalnya disulap dari senapan antimaterial (antitank) kaliber besar antara 14,5mm hingga 20mm. Jerman yang seperti sudah ditakdirkan sebagai negara pelopor dalam teknologi kemiliteran kembali menjadi rujukan awal.

Pabrikan Mauser lalu menciptakan M1918 kaliber 13mm, senjata antitank khusus untuk melumpuhkan tank-tank Inggris generasi pertama yang memiliki lapisan baja tipis. Sebaliknya jadi senjata makan tuan ketika senapan jenis ini jatuh ke tangan kelompok bersenjata. Di Afghanistan dan Irlandia Utara, diyakini masih beredar senapan sniper berat standar angkatan bersenjata saat ini yaitu Barrett M82A1. sejarah beredarnya senapan ini di Afghanistan talc lepas dari campur tangan badan intelijen AS CIA yang memasok 25 M82A1 kepada para pejuang Afghanistan. Sebaliknya di Irlandia Utara, pejuang IRA (Irish Republican Army) dengan mudahnya memperoleh M82A1 pada tahun 1986 di Chicago ketika senjata ini belum populer. Sang pengirim, Martin Quigley, memang akhirnya tertangkap oleh FBI. Namun segelintir M82A1 dan dua pucuk M90 sudah keburu lolos ke Irlandia. Inggris sampai harus mengirim SAS guna memburu tim pembunuh senyap IRA yang dijuluki Cullyhanna ini.
Hanya saja dengan bobotnya yang superberat untuk dijadikan senjata, individu, memang tidak mudah untuk menggelar sniper berat di medan operasi. Beratnya saja berkisar antara 13-17 kg. Sosoknya juga boron dengan panjang total bisa mencapai 1.700mm alias setinggi prig dewasa. “Idealnya memang untuk target yang sudah pasti,” ujar Letkol Mar Supriyono, Komandan Batalion IPAM 2, Marinir, Cilandak.
PGM UR HECATE II
Urusan senapan sniper berkaliber besar Prancis juga tak mau ketinggalan ini di buktikan ketika pabrik PGM Precision Company meluncurkan HECATE II. Sistem Free-floating barrel, Komponen antihentakan di ujung laras, bi-pod penyanggah pada popor adalah ciri khasnya tiap senjata dilengkapi magasin berisi tujuh peluru.
hecateii
Spesifikasi
Kaliber 12,7 x 99 mm
Panjang 1,38 m
Bobot 13,8 kg
Jarak tembak efektif : lebih dari 1.000 m


RT-20
rt-201Walau kurang nyaring terdengar tapi untuk urusan sniper kelas berat Kroasia sudah punya andil. Barang aduannya cukup punya nama menyeramkan yaitu Anti Material Sniper Rifle RT-20 dari kodenya saja sudah bisa di tebak kalau senjata ini membopong peluru kaliber 20 mm. Keunikan sejata ini terletak pada posisi penembak beraksi selain popor di tahan di bahu, ada pula bagian body senjata yang musti di panggul. RT-20 ikut beraksi dalam perang saudara di Yugoslavia pada era 90-an


OSV-96
Inilah senjata andalan sniper rusia kelas berat, OSV-96 dikembangkan KBP Design Bureau yang berkedudukan di Tula pada era 90-an. Menganut sistem tembakan gas semi otomatik dengan kokangan model rotasi. Untuk mendongkrak mobilitasnya maka senapan raksasa ini bisa di lipat hingga bentuknya lebih ringkas setengah meter dari panjang aslinya
v94
Kaliber : 12,7 x 108 mm
Panjang Total : 1,74 m
Bobot : 12,9 kg tanpa teleskop dan amunisi
Jarak tembak efektif : not identified

REMINGTON 700
Inilah salah satu senapan sniper terbaik di dunia. Dikembangkan dari keberhasilan Winchester 70, Remington 700 belakangan di pilih lagi saat AS butuh sniper baru, M24 Remington mengembangkan model 700 sejak 1962, ketika Winchester menolak permintaan Marinir AS untuk penggantian Laras. Charlos Hatchock termasuk pengguna model 700.
Remington_Model_700
Nama          : Remington 700
Kaliber        :7,62 x 51 mm
Sistem        : Bolt Action
Berat          : 4,08 kg kosong tanpa telescope
Panjang     : 1,662 mm
Laras          : 660 mm
Pengguna     : Marinir
MSG-90
MSG-90 merupakan senapan runduk militer semi-otomatis yang dirancang oleh Heckler & Koch. MSG-90 merupakan standar untuk "Militärisches Scharfschützen Gewehr" (senapan runduk penembak tepat), angka "90" menandai tahun produksi pertamanya. Senapan ini merupakan versi militer dari senapan PSG1, keduanya merupakan kelanjutan dari senapan G3.
Kesamaan antara MSG-90 dan PSG1 pada trigger group (3 lb adjustable trigger pull). Popor pada MSG-90 dapat disetel posisi ketinggiannya (cheek), alas bahu (shoulder), dan lebih kecil dan lebih ringan dari popor PSG1. Sistem pembidik menggunakan sistem rel ‘Weaver’ untuk meletakan pembidik senapan. Rel yang serupa digunakan pada senapan sesri HK21E, 23E, dan G41.
Bobot laras lebih kepada moncongnya untuk membantu keharmonisan kestabilannya untuk meningkatkan akurasinya. Laras semakin panjang dengan adanya tambahan flash suppressor. Senapan ini juga dilengkapi dengan bipod yang dapat disetel ketinggiannya.
msg90
Kaliber: 7,62x51mm NATO (STANAG 2310)
Kapasitas megasen: 5 atau 20 butir (detatchable box magazine)
Aksi: semi oomatis (roller-delayed blowback)
Berat kosong: 6,4 kg
Panjang: 1165mm
Panjang laras: 600mm
Jarak tembak efektif: 1000 meter

Armalite AR-10
yang make ini adalah Detasemen 88 Antiteror Polda Metro Jaya, belum ada prestasi yg dihasilkan dari senjata ini, karena ini masi tergolong baru. AR-10 Densus 88 ini ditambahkan teropong Bushnell
armalite a10
Nama : AR-10
Kaliber : .308 / 7,62 mm (.243 win)
Laras : 610 mm
Berat : 4,72 kg
Sistem : Gas operated, Rotating bolt, semi-auto
Akurasi : 1” groups at 100 yard (93m) dengan 
 ketepatan (1moa)


Download Sniper elite for PC


 OKE...... UNTUK SOBAT2 YANG PENGEN MAININ GAME SNPIER ELITE , GUE PUNYA ALAMAT DOWNLOADNYA .TINGGAL KLIK AJJA ALAMAT DI BAWAH INI DARI PART 1 SAMPAI PART 3..


MANNTABB POKOKNYA SOB.......ENJOY  !! ......

18 komentar:

  1. kok yg part 2 nya g bsa d download...?
    di butuhkan scepatnya

    BalasHapus
  2. part 2 missing bro tolong dong dicek please....

    BalasHapus
  3. iya nih, part 2 "NOT FOUND"...????

    BalasHapus
  4. kecewa so much.....!!!

    BalasHapus
  5. PART 2 ilang gan.....
    Tolong di cek ya gan, ane pengen bnget maen game ne gan.....

    BalasHapus
  6. all @ maf agan2 part 2 emang udah ilang , laen waktu ane share yang baru lagi.

    BalasHapus
  7. saya sudah download tpi hanya part 1 dan 3 saja. part 2 nya tidak bisa download.....
    itu bisa main ka tidak...?

    BalasHapus
  8. part 2 linknya diperbaiki dooooong krn sudah nit found

    BalasHapus
  9. Maaf Admin, numpang promo ya. Bisnis sampingan modal hemat penghasilan berlipat-lipat, bisa dikerjakan sambil tiduran di Facebook. Potensinya 50ribu-250ribu sehari langsung masuk rekening! Info lengkapnya kunjungi :
    http://KomisiVirtual.com/?id=PradytyaSaputra

    BalasHapus
  10. iya gan ,ane ganti lingk donwloadnya, sabar ya

    BalasHapus
  11. blm d update y bro part2 nya ? hehehe
    barusan masih belum bs d donlod "file not found"

    BalasHapus
  12. mana gan belom di update juga

    BalasHapus
  13. Thank you so much for sharing, I hope you continue to write spirit next topic

    BalasHapus
  14. terimakasih telah berbagi sob...

    BalasHapus