Kamis, 21 Februari 2013

Cara Instal Linux Ubuntu

Saya mau berbagi ilmu dengan teman semua . saya punya tutorial bagamaina cara instalasi linux ubuntu step by step dengan baik dan benar . sebelum ke topik penginstalan  Lebih baiknya kita tahu tentang linuk. apa sih Linuk itu sebenernya ? jawabannya simak dibawah ini :


Linux adalah clone dari system operasi unix yang di desain untuk
mesin berbasis prosesor 8036,8046 dst, meliputi true multitasking, true multitasking, virtual memory, shared libraries, demand loading. Linux pada mulanya dibuat oleh Linus Torvalds di universitas Helsinki, Finlandia linux pertama kali dikenalkan pada masyarakat sejak bulan november 1991.
Adapun kelebihan dari linux adalah: Full multitasking dan didukung dengan 32 bit , X-Windows system merupakan standar system grafis untuk mesin unix , Protokol TCP/IP , Linux sangat kompatible dengan standar IEEE POSIX.1 , Linux memiliki Build-in untuk networking, multitasking. 

Nih link Download  tutorial instal linux ubuntu :   Download Link


Jika ada Keluhan Coment aja dibawah ..






4 komentar:

  1. mas Muh Faqih Rosyadi, apa kelebihan linux ubuntu, masih ragu mau instal ulang negh, mohon pencerahannyaaa

    SUKSES Muh Faqih Rosyadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang jelas pake linux itu enak dan simple , aplikasi didalamnya gratis semua, kemudian kalo pake linux terbebas dari virus apapun. tapi kekurangannya cuman gak bisa buat ngegame.

      Hapus
  2. Nice info mas :)
    berkenan visit yah sunishare21.blogspot.com

    BalasHapus